Minggu, 27 Agustus 2023

Terjebak Sejauh Ini | Komunitas #5

 Stand-up Comedy


Seingat Saya, ini kali kedua Saya membahas soal Stand-up Comedy diblog ini. Lalu apa hubungannya dengan judul "Terjebak Sejauh Ini" ?

Apa ya?
Pertama mungkin sebagai clikbait ya, agar membuat orang-orang mau tertarik membaca blog yang sangat idealis ini. Lalu alasan kedua mungkin lebih masuk akal, ya memang awalnya Stand-up bagi Saya hanya sebagai side karena ngerasa lucu aja kalo lagi di tongkrongan. Ehh, akhirnya sekarang Saya terjebak sebagai salah satu pengurus dikomunitas Stand-up di daerah Saya yakni @standupindo_duri.

Berawal karena ingin melebarkan Content Creator Duri sebagai wadah dari yang awalnya hanya khusus Creator, kini menjadi Media untuk Anak Muda Kreatif. Jadi tak lagi hanya soal video sketsa next CCD bergerak sebagai Informasi berbagai kegiatan anak muda termasuk Music, Club Motor, Event dan apapunlah yang penting acara pemuda dan ada unsur Kreatifnya. Termasuklah salah satunya Stand-up Comedy ini.

Awal dari misi besar CCD ini tentu mengubah visi-misinya. Dan Stand-up merupakan plan lanjutan. Awalnya Saya ingin melibatkan komunitas Stand-up Pekanbaru jika seandainya komunitas SUC Duri benar-benar sudah wafat. Tapi syukurlah mereka masih hidup, setelah Saya berdiskusi pada salah satu mantan Admin yakni Muhammad Anshor.

Singkat cerita kita berkumpul dan menghidupkan kembali komunitas ini. Namun tampaknya, saat ini saya juga harus ikut turut berenang demi kembali melayarkan kembali komunitas dan industri yang lagi berkembang sangat pesat ini.

Sejujurnya Saya sama sekali tidak merasa terbebani dengan proses ini, justru sangat seru mencoba hal-hal baru. Ya walau proses perkembangan dari BIG MISSION CCD akan sedikit terlambat untuk masuk ke next programnya. Tapi Saya sangat senang karena perkembangan & respon masyarakat tentang Stand-up Comedy ini begitu besar.



Bahkan di YouTube-pun sudah masuk upload'an kedua soal Stand-up Comedy. Sepertinya juga bakal menjadi playlist tersendiri kedepannya.

...

Duri, 28 Agustus 2023
Wicky Ahmad

Makasih banget buat yang udah baca, silahkan tinggalkan jejak di komentar ya, biar saya tau siapa-siapa aja yang sudah berkunjung di blog saya ini :)

Baca juga part True Story sebelumnya :
    * Pulang Ke Facebook
    * Best Friend #3 Wawan
    
*Setiap tulisan yang berwarna merupakan link yang bisa diklik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar