Sabtu, 15 April 2023

Instagram Utama

 Ribetnya mengelola Instagram utama Wicky Ahmad


    Sebenarnya pembahasan seputar Sosial Media yang saya gunakan, pengen dibuat berurutan, tapi karena lagi ngepush untuk ngejar target Novel AMP jadilah bagian IG ini harus nyusul wkwk.

salah satu foto birthday client


Dan kebetulan, mulai dari bulan April 2023 ini ada perubahan rules juga soal Instagram @wicky.ahmad ini.

    Yang awalnya hanya memposting photo bersifat pribadi seperti photoshoot sok ganteng, screenshoot'an random atau kadang hasil SS dari game. Tapi setelah ini mungkin akan membagikan photo hasil jepretan-jepretan sendiri juga. 


Sebelumnya

    Pada awalnya, akun Wicky Ahmad ini benar-benar sangat privasi. Jangankan soal postingan, bahkan untuk confirm pertemanan saja benar-benar hanya untuk orang yang saya anggap "boleh" untuk bisa dapat akses untuk melihat apa yang saya bagikan.

    Tak jarang juga ada beberapa client atau relasi kerja yang tidak saya beri privilage itu. Karena bagi saya, ada beberapa hal yang hanya ingin saya tunjukan pada orang-orang yang menurut saya mengerti tentang apa yang sedang saya rasakan. 


    Jadi bagi teman-teman yang berada dalam daftar following akun tersebut, selamat anda termasuk orang yang beruntung hehe.

Selain dari proses berteman yang merepotkan, untuk postingannya sendiri juga tak kalah merepotkan. Karena saya benar-benar menjaga bagaimana agar urutan postingannya tetap Tertata dan Aesthetic. Walaupun sebenarnya dunia tidak begitu peduli, tapi itulah Wicky Ahmad "yaitu orang yang begitu bangga dan terobsesi dengan dirinya sendiri".

Setidaknya hal itu tidak menyusahkan orang lain, bukan!?


Setelah ini, apa yang berubah?

    Kita kealasan dulu keknya deh. Jadi semakin kesini Industri dan Peminat dari dunia photography yang saya tekuni saat ini makin banyak peminat. Bukan soal profesinya, tapi lebih ke saya nya.

Maksudnya gini, ini juga sebagai bentuk saya menghargai karya atas diri saya sendiri dan juga bentuk terimaksih pada orang-orang yang mempercayai saya untuk mengabadikan momen berharga mereka.

Dan tentunya ini juga akan menjadi portofolio dan juga bahan muhasabah diri bagi saya untuk kemudian hari, bahwa kita hidup akan selalu berproses.


    Untuk privasinya sih masih belum kepikiran untuk dirubah ya, tapi untuk following mungkin akan lebih flexible wkwk. Begitulah kadang, ada saatnya dunia memaksamu mengerjakan sesuatu yang berlawan dengan idealismu, sialan emang!

Ehh, walaupun begitu.. Nilai-nilai Aesthetic Merepotkannya tetap akan dijaga kok. Pokoknya ga akan sama dengan feed Photographer lainya, karena "menjaga feed tetap rapi adalah jalan ninjaku!!"


Duri, 15 April 2023
Wicky Ahmad

Makasih banget buat yang udah baca, silahkan tinggalkan jejak di komentar ya, biar saya tau siapa-siapa aja yang sudah berkunjung di blog saya ini :)

Baca juga part True Story sebelumnya :
    * Pelajaran Berantakan Oleh 2022
    * Dia #6 Ria Cindy Yolanda
    * Lomba Tingkat Pramuka

    

*Setiap tulisan yang berwarna merupakan link yang bisa diklik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar