Senin, 26 September 2016

Tentang

Wicky Ahmad
Adalah seorang Penulis, dan juga Content Creator sekaligus founder  #MbahArogan (sebuah nama brand dan juga ID disemua sosial media yang dikelolanya). Lahir di Pekanbaru, 27 Maret 1992 anak ketujuh dari 7 bersaudara.

Penulis
Aktif menulis dan juga membuat novel semenjak dibangku sekolah namun baru bisa dipublish di sosial media dan blog ini contohnya sejak 2016. Selain menulis ide-ide dan hal pribadi, Saya juga masih aktif hingga saat ini menulis beberapa untuk berita olahraga dan juga postingan di beberapa media sosial khususnya Instagram.

Content Creator
Selain penulis, Saya juga aktif sebagai seorang kreator video di berbagai sosial media yang bertemakan komedi. Awalnya memulai membuat konten di instagram pada 2018, lalu seiring berkembangnya waktu saya ingin membuat video dengan durasi lebih panjang. Dan pada 2019 akhirnya saya membuat video di YouTube, dan pada 2022 juga membuat video di Tiktok.

Tentang Blog Ini
Blog ini merupakan Diary Digital bagi saya. Tempat saya menceritakan keseharian kehidupan dan juga sebagai tempat penampungan semua ide dan konten-konten saya. Semua tulisan disini saya ketik sendiri, dan kebanyakan diangkat dari kisah nyata sehari-hari. Tapi tentu saja sebagian ada yang saya ubah agar lebih menarik untuk dibaca.


photo tahun 2015 di ngarai, bukittinggi

Salam kenal dari Saya untuk para pengunjung blog ini, dan jangan sungkan untuk bertanya dan meninggalkan jejak di kolom komentar terkait apapun itu, agar saya tau bahwa kamu pernah berkunjung disini.

Mungkin sebagian pembaca ingin memberi kritik dan saran atau ingin berkomunikasi secara langsung dengan saya, baik itu membahas masalah umum maupun kerjasama. Silahkan hubungin saya pada tabel kontak, terimakasih.


...

Duri, 26 September 2016

Wicky Ahmad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar