Jumat, 01 September 2023

KCCD | Komunitas #6

 Content Creator Duri (Part II)




Capter III : Kumpul Bareng Content Creator Se-Duri

Misi tersebut-pun akhirnya dimulai. Flayer dan undangan juga disebarkan disosial media maupun offline. Bahkan saat itu, media @infoduri juga turut membantu menginformasikan. 15 Desember 2019 di JP Bakwah merupakan waktu dan tempat yang dipilih. Dan BOOMM!!, Acara itu berhasil dilaksanakan. Simak selengkapnya di video berikut :


Dari acara tersebut akhirnya bisa melihat pelaku Seni Kreator berkumpul bersama dari berbagai kelompok. Selain itu, dari acara tersebut pula akhirnya terbentuklah sebuah Komunitas Content Creator Duri untuk pertama kalinya. Serta ditunjuklah Wicky Ahmad sebagai Ketua untuk periode pertama hingga satu tahun kedepan.


Capter IV : Resmi

Mulai saat itu, banyak program dan kegiatan berjalan dengan pesat. Tak luput juga penambahan anggota juga meningkat signifikan dari yang awalnya berlima hingga sempat diangka puluhan yang tergabung dalam Group Whatsapp.

Text logo & baju komunitas Content Creator Duri



Bahkan sanking positifnya gerakan semangat creator ini sampai diundang oleh pemerintah Kecamatan Mandau untuk bersilahturahmi dan bertukar fikiran antara anak muda dan pemimpin daerah. Tak lupa tentunya CCD berpesan agar disediakan wadah untuk Kreator daerah untuk berkarya. Sedangkan Pak Camat berpesan agar unsur budaya daerah jangan lupa dibawa.


Momen berfoto bersama dengan Camat Mandau, Bapak Riki Rihardi S.Tp 

Sejak pertemuan tersebut pula-lah resmi sudah Komunitas Content Creator Duri tercatat sebagai komunitas yang diakui oleh pemerintahan Kabupaten Bengkalis. Bahkan hingga kini, bilamana ada acara-acara anak muda yang diadakan oleh pemerintah Bengkalis maka nama Content Creator Duri masuk dalam daftar undangan.

Next capter akan kita bahas soal film pendek dan juga sejarah #YTR20D atau YouTube Rewind 2020 Duri.

...

Duri, 2 September 2023
Wicky Ahmad

Makasih banget buat yang udah baca, silahkan tinggalkan jejak di komentar ya, biar saya tau siapa-siapa aja yang sudah berkunjung di blog saya ini :)

Baca juga part True Story sebelumnya :
   
    
*Setiap tulisan yang berwarna merupakan link yang bisa diklik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar