Kamis, 26 November 2020

Welcome To The Excel Zone

 Halo guys.. apa kabar kalian?
haha gegaya-an banget yak, kek punya pembaca banyak aja.. hehe

Nah, jadi kali ini Saya mau berbagi cerita pribadi lagi. Jadi ini cerita tentang mimpi lain yang menjadi nyata. Mungkin hanya sebagian kecil dari kalangan Saya yang tau kalau Saya dulu adalah bocah yang menjadi pemuja warnet. Yap, walaupun di warnet tersebut kadang harus antri karena sanking sesaknya. Warnet yang pernah jadi Top Global pada masanya. Warnet yang membuat pengunjungannya serasa di rumah sendiri. Mungkin kalian pernah dengar nama Excel Zone

Warnet Excel Zone

Nah, tempat ini seperti sudah menjadi rumah sendiri bagi Saya dan beberapa sahabat seperti Agus Suprianto, Dhoni Pranata, Rivo Rivaldo dan Rizki Ridho. Tempat ini juga secara tidak langsung menjadi tempat Kursus Bahasa Inggris terbaik bagi saya hahaha.

Tempat ini juga merupakan tempat pulang terbaik saat rumah, keadaan dan tempat sekitar yang tidak bersahabat. Ketika melewati pintu yang penuh bercak noda itu seakan semua masalah tidak boleh di bawa masuk. Yang ada hanya kesenangan di dalamnya. Dan tak jarang kursi-kursinya menjadi tempat tidur terempuk yang pernah ada setelah ngepush rank wkwk.

ohh iya, tempat ini juga pernah menjadi kantor tempat saya mencari uang sebelumnya. Saat pemiliknya bang Heri Huang ( dari namanya tentu kalian sudah tau bentuk matanya kan). Itu ketika saya baru saja selesai dengan urusaan pendidikan. Saya pernah menjadi OP terlama pada masanya haha.

Pada Hari ini, Saya ingin mengucapkan rasa Syukur pada Tuhan Yang Maha Esa. Karena dulu saya hanya bisa melampiaskan hobi menulis saya di sana. Tapi kali ini, Saya telah memindahkan sebagian suasana Excel Zone di kamar saya. Dan tentu saja, Nama kamar ini saya ambil dari Rumah kedua, tempat kursus bahasa inggris dan tempat starsyndrome terbaik di kota ini yaitu warnet Excel Zone.

Small Excel Zone


Makasih banget buat pengunung yang sudah membaca cerita masa lalu saya kali ini. Silahkan komen apa saja jika kalian tertarik dan suka adengan cerita-cerita bodoh saya lainya.
oh iya, dukung saya juga berkarya di Youtube dan Instagram saya. Tahnks :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar